Thursday , January 27 2022
Breaking News
Home / Lifestyle / Cinefilm / Spider-Man: No Way Home Bikin Sejarah di Box Office Amerika
Spider-Man: No Way Home Bikin Sejarah di Box Office Amerika

Spider-Man: No Way Home Bikin Sejarah di Box Office Amerika

Jakarta, YukUpdate – Spiderman Man: No Way Home yang hingga kini masih menjadi perbincangan publik menjadi film dengan pendapatan fenomenal kurang dari sepekan penayangannya di Amerika Serikat sejak 17 Desember 2021. Adapun di Indonesia, film ini tayang dua hari lebih awal pada 15 Desember lalu.

Catatkan Box Office: Melansir CNBC, film ketiga dari waralaba Spider-Man yang masuk ke dalam jagad sinema Marvel ini, meraih pendapatan sebesar 121,5 juta dolar AS atau setara Rp1,75 triliun selama penayangan pada 17 sampai 18 Desember 2021 di AS.

Keberhasilan ini, mencatatkan “Spider-Man: No Way Home” masuk ke dalam jajaran film box office yang tayang di masa masa pandemi COVID-19. Akhir pekan ini, film yang menghadirkan musuh-musuh dari film Spider-Man era Tobey Maguire dan Andrew Garfield tersebut ditargetkan meraih pendapatan 240 juta dolar AS.

Target tersebut dicanangkan oleh Sony dan Disney selaku dua perusahaan hiburan raksasa yang menjadi pihak dibalik produksi film yang dibintangi aktor muda Tom Holland ini.

Rekor Sejarah Sinematik: Analis Box Office.com, Shawn Robbins, menyebut, awalnya film ini diperkirakan hanya akan mencetak 130 juta dollar AS dalam pekan pertama penayangannya. Namun prediksinya pun keliru.

“Kini, proyeksi terhadap filmnya terus meningkat karena film ini meraih kembali banyak penonton bioskop untuk pertama kalinya selama pandemi,” ucpanya.

Ia meyakini, pendapatan mencapai 265 juta dolar AS bakal diraih “Spider-Man: No Way Home.” Antusiasme penonton yang membuat film ini masuk dalam rekor 10 besar sejarah sinematik sungguh di luar perkiraan.

Kalahkan Dua Film Avengers: Capaian pendapatan yang diraih “Spider-Man: No Way Home” pun secara resmi mengalahkan “Avengers: Infinity War” dan “Avengers: Endgame” yang sama-sama produksi Marvel Studios.

Saat pembukaan pekan pertama penayanangannya, “Avengers Infinity War” meraih US$ 257,6 juta. Sementara itu, sekuelnya “Avengers: Endgame” meraih 357,1 juta Dolar AS saat pembukaan penayangannya dua tahun lalu.

Sumber : CNBC

loading...
https://thebalidestiny.com/car

Check Also

Ditengok Jokowi, Begini Kondisi Terkini Sirkuit Mandalika

Lombok, YukUpdate – Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama Ibu Iriana Jokowi melanjutkan kunjungan kerja di Provinsi Nusa Tenggara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Eitss ga bole copas lho !!