Thursday , January 27 2022
Breaking News
Home / Headline / UEA Setujui Vaksin Pfizer Covid-19 untuk Anak Usia 5-11 Tahun

UEA Setujui Vaksin Pfizer Covid-19 untuk Anak Usia 5-11 Tahun

Dubai, YukUpdate – Uni Emirat Arab telah menyetujui penggunaan darurat vaksin Covid-19 Pfizer-Biontech untuk anak-anak berusia 5-11 tahun. Seperti dilaporkan Reuters, Senin (1/11/2021), persetujuan itu diumumkan kementerian kesehatan dalam pernyataan yang disiarkan oleh media pemerintah

Sebelum keputusan ini, satu-satunya vaksin yang telah disetujui UEA untuk digunakan pada anak-anak yang sangat muda adalah vaksin Sinopharm yang disetujui untuk usia 3-17 tahun. Sementara vaksin Pfizer tersedia untuk anak-anak di atas 12 tahun.

“Hasil studi klinis menunjukkan bahwa vaksin tersebut aman dan telah memberikan respon imun yang kuat kepada anak-anak antara usia 5 dan 11 tahun,” kata pernyataan itu tentang vaksin Pfizer.

Dikatakan juga orang dengan penyakit kronis yang sebelumnya menerima Pfizer-BioNtech atau vaksinasi Sputnik yang dikembangkan Rusia sekarang bisa mendapatkan vaksin penguat atau dosis ketiga.

Sebelumnya pemerintah telah memberikan vaksin penguat kepada orang-orang yang divaksinasi lengkap dengan vaksin Sinopharm.

Sumber: BeritaSatu.com

loading...
https://thebalidestiny.com/car

Check Also

Ditengok Jokowi, Begini Kondisi Terkini Sirkuit Mandalika

Lombok, YukUpdate – Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama Ibu Iriana Jokowi melanjutkan kunjungan kerja di Provinsi Nusa Tenggara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Eitss ga bole copas lho !!