Saturday , July 31 2021
Breaking News
Home / Headline / Tindakan Ronaldo Buat Nilai Pasar Saham Coca-Cola Turun Triliunan Rupiah
Tindakan Ronaldo Buat Nilai Pasar Saham Coca-Cola Turun Triliunan Rupiah
In this handout picture taken and released on June 14, 2021 by UEFA, Portugal's forward Cristiano Ronaldo gives an MD-1 press conference at the Puskas Arena in Budapest, on the eve of the UEFA EURO 2020 football match between Hungary and Portugal. (Photo by Handout / UEFA / AFP) / RESTRICTED TO EDITORIAL USE - MANDATORY CREDIT "AFP PHOTO / UEFA" - NO MARKETING - NO ADVERTISING CAMPAIGNS - DISTRIBUTED AS A SERVICE TO CLIENTS

Tindakan Ronaldo Buat Nilai Pasar Saham Coca-Cola Turun Triliunan Rupiah

Bukarest, YukUpdate – Tindakan bintang Timnas Portugal Cristiano Ronaldo memindahkan dua botol Coca-Cola dalam konferensi pers di Piala Eropa membuat nilai pasar saham produsen minuman itu menurun triliunan rupiah. Total penurunan nilai saham Coca-Cola karena “ulah” Cristiano Ronaldo itu mencapai US$4 miliar atau setara dengan Rp 57,043 triliun.

Kapten Portugal adalah seorang fanatik kesehatan terkenal dan menjelaskan apa yang dia pikirkan tentang minuman ringan berkarbonasi.

Pemain berusia 36 tahun itu memindahkan botol-botol Coca-Cola darinya selama konferensi pers pada hari Senin (14/6/2021) sebelum pertandingan Grup F negaranya melawan Hungaria.

Ronaldo mengikutinya dengan mengangkat sebotol air sebelum menyatakan dalam bahasa Portugis, “Agua!”, yang tampaknya mendorong orang untuk memilih itu. Tindakan Ronaldo ini bermakna, “Minumlah air bukan Coke (Coca-Cola).”

Berikut videonya

Harga saham Coca-Cola turun dari US$56,10 menjadi US$55,22 segera setelah sikap Ronaldo, turun 1,6%.

Nilai pasar Coca-Cola turun dari US$242 miliar menjadi US$238 miliar – turun US$4 miliar.

Coca-Cola, salah satu sponsor resmi Euro 2020, menjawab pada hari Selasa dengan pernyataan yang sebagian berbunyi “setiap orang berhak atas preferensi minuman mereka” dengan “selera dan kebutuhan” yang berbeda.

Seorang juru bicara Euro mengatakan: “Pemain ditawari air, bersama Coca-Cola dan Coca-Cola Zero Sugar, pada saat kedatangan di konferensi pers kami.”

Ronaldo adalah salah satu pemain sepak bola terbesar dalam sejarah dan raksasa budaya pop, memiliki hampir 300 juta pengikut Instagram.

Pada hari Selasa, Ronaldo mencetak dua gol dalam kemenangan 3-0 atas Hongaria di Budapest untuk juara Eropa Portugal – melampaui legenda Prancis Michel Platini sebagai pencetak gol terbanyak di putaran final Piala Eropa dengan 11 gol.

Sumber: Marca

loading...
https://thebalidestiny.com/car

Check Also

demo bandung

Polisi Bubarkan Massa Demo Tolak PPKM di Bandung

Bandung, YukUpdate — Aparat kepolisian membubarkan massa aksi penolak ¬†Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Eitss ga bole copas lho !!