Thursday , January 27 2022
Breaking News
Home / Headline / Piala AFF 2020: Vietnam Tersingkir, Thailand Jumpa Timnas Indonesia di Final
Piala AFF 2020: Vietnam Tersingkir, Thailand Jumpa Timnas Indonesia di Final

Piala AFF 2020: Vietnam Tersingkir, Thailand Jumpa Timnas Indonesia di Final

Jakarta, YukUpdate – Timnas Thailand lolos ke final Piala AFF 2020 setelah bermain imbang tanpa gol melawan Vietnam di leg kedua semifinal yang berlangsung di Stadion Nasional, Singapura, Minggu, 26 Desember 2021.

Pertandingan Thailand kontra Vietnam di leg kedua berlangsung sengit. Duel antarpemain tidak terhindarkan, sehingga tercatat ada 33 pelanggaran yang terjadi, 19 di antaranya dilakukan pemain Vietnam. Namun, wasit hanya mengeluarkan empat kartu kuning masing-masing tim sebanyak dua, dan tidak ada kartu merah yang dikeluarkan.

Vietnam banyak melakukan percobaan tembakan ke gawang, dengan 14 kali dengan empat yang tepat sasaran. Sedangkan Thailand hanya bisa melakukan enam tembakan dengan satu tepat sasaran.

Namun, hasil itu cukup untuk mengantarkan Thailand ke partai puncak karena sebelumnya mereka meraih kemenangan 2-0 di leg pertama. Dengan hasil 0-0 pada laga kedua, Thailand menang atas Vietnam dengan agregat 2-0.

Dalam leg pertama, Chanathip Songkrasin mencetak dua gol untuk membawa Thailand menang. Kedua gol itu terjadi pada menit ke-14 dan ke-23.

Thailand akan menjadi lawan timnas Indonesia di final. Skuad Garuda lebih dulu memastikan satu tiket di partai puncak setelah mengkandaskan tim tuan rumah, Singapura dengan kemenangan 4-2 di leg kedua semifinal melalui babak tambahan 2×15 menit, menyusul hasil imbang 1-1 di leg pertama.

Pertandingan timnas Indonesia vs Thailand di final Piala AFF 2020 yang akan digelar dalam dua laga, yaitu pada Rabu, 29 Desember, dan Sabtu, 1 Januari 2022. Bentrok kedua tim akan berlangsung di Stadion Nasional mulai 19.30 WIB.

loading...
https://thebalidestiny.com/car

Check Also

Ditengok Jokowi, Begini Kondisi Terkini Sirkuit Mandalika

Lombok, YukUpdate – Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama Ibu Iriana Jokowi melanjutkan kunjungan kerja di Provinsi Nusa Tenggara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Eitss ga bole copas lho !!